Bupati Maros Kembali Lakukan Mutasi, 40 Pejabat Dilantik

Senin, 01 November 2021 - 18:11 WIB
loading...
Bupati Maros Kembali Lakukan Mutasi, 40 Pejabat Dilantik
Bupati Maros, AS Chaidir Syam melantik dan mengambil sumpah jabatan 40 pejabat dan pengawas, Senin (1/11). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros , AS Chaidir Syam melantik 40 orang untuk jabatan administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Maros. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (1/11).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah kali kelima dilakukan di masa pemerintahan AS Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Suhartina Bohari.

Baca Juga: AS Chaidir Syam
"Total 40 pegawai negeri sipil (PNS) dilantik pada jabatan yang baru. PNS yang dilantik ini, kebanyakan berasal dari eselon IIIA dan eselon IIIB," jelasnya.

Mantan Ketua DPRD ini juga menjelaskan, meskipun masih disebut eselon IIIA dan IIIB, sebenarnya sekarang tidak lagi ada perbedaan. Antara eselon IIIA, IIIB, semuanya setara, cukup disebut eselon III.

Baca Juga: Chaidir
"Kami kembali melihat di mana dia bisa bekerja secara maksimal. Bisa memaksimalkan apa yang dilakukan selama masa jabatan ASN-nya," ujarnya.

Baca Juga: Chaidir
"Penilaian akan terus dilakukan, jika hari ini dia menempati jabatan tapi dalam penilaian tidak bekerja secara maksimal, bisa saja kami geser kembali," tegasnya.

Chaidir kembali menjelaskan, ke depan pada bulan Januari, eselon IV pun sudah beralih ke jabatan fungsional.

Baca Juga: Chaidir
"Untuk jabatan yang lowong akan ditindaklanjuti dengan lelang jabatan secara terbuka, tim pansel kita sudah bentuk. Hari ini tim pansel akan melakukan pertemuan untuk mengatur schedule, insyaallah minggu ini akan diumumkan jadwalnya," ungkap Chaidir .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)