Kalla Toyota Hadirkan Penggantian Beberapa Komponen Gratis

Selasa, 02 November 2021 - 19:01 WIB
loading...
Kalla Toyota Hadirkan Penggantian Beberapa Komponen Gratis
Recall Campaign kembali dihadirkan Kalla Toyota. Pelanggan bisa melakukan pemeriksaan dan penggantian beberapa komponen mobil secara gratis. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Recall Campaign kembali dihadirkan Kalla Toyota . Pelanggan bisa melakukan pemeriksaan dan penggantian beberapa komponen mobil secara gratis.

Pemeriksaan dan penggantian tersebut terdiri dari Fuel Pump, ECU Airbag, Airbag Passenger, Airbag Sensor hingga Brake Booster. Program ini merupakan bagian dari komitmen dan tanggung jawab Kalla Toyota untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan berkendara.



Recall Campaign ini berlaku untuk beberapa model tertentu. Mulai dari Fuel Pump atau Pompa Bahan Bakar yang berlaku untuk model Toyota dengan tahun produksi 2017-2019, mulai dari Toyota Alphard, Innova, Fortuner, Corolla, Voxy, C-HR, Camry, Avanza dan Rush.

Kemudian untuk Airbag Passanger berlaku untuk model Toyota dengan tahun Produksi 2001-2012, yaitu Toyota Yaris, Vios, Camry, Corolla, Alphard dan NAV1. Sedangkan Recall ECU Airbag hanya berlaku untuk model Toyota New Rush.

Sementara itu, Recall Airbag Sensor berlaku untuk beberapa model Toyota dengan tahun produksi Mei 2015 sampai Januari 2016. Mulai dari Toyota Alphard/Vellfire, Corolla, Innova, Hilux dan Fortuner. Kemudian, Recall Brake Booster hanya berlaku untuk model Toyota Hilux periode produksi Juni sampai Desember 2018.

Customer First Manager Kalla Toyota , Nurdiana Malik mengatakan, tidak semua unit di tahun produksi tersebut terlibat. Hanya kendaraan dengan nomor rangka tertentu saja.

Untuk mengetahuinya, pelanggan bisa melakukan pengecekan melalui laman resmi. Program ini berlaku di seluruh operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

"Kali ini, kami menghadirkan Special Service Campaign dengan komponen yang lebih banyak, yaitu penggantian Fuel Pump, ECU Airbag. Airbag Passanger, Airbag Sensor dan Brake Booster secara gratis,” kata dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)