Makassar Great Sale Bakal Hadirkan Diskon Besar-besaran

Rabu, 03 November 2021 - 18:50 WIB
loading...
Makassar Great Sale Bakal Hadirkan Diskon Besar-besaran
APPBI Makassar didamping oleh sejumlah pengelola mal di Makassar seperti Nipah Mal hingga Mal Pipo saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor KORAN SINDO Makassar. Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Dalam rangka membantu pemerintah dalam pemilihan ekonomi sekaligus HUT Kota Makassar, Makassar Great Sale kembali hadir dengan menyiapkan diskon besar-besaran mulai 5-14 November 2021.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar, Ricky Theodores mengatakan, program ini baru kembali dilaksanakan setelah terakhir 2018.

"Kami sebenarnya berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Makassar, untuk melaksanakan Makassar Great Sale ini, apalagi Makassar sudah PPKM level 2," kata dia saat berkunjung di Kantor Koran Sindo Makassar Rabu, (03/11/2021).



Dirinya menjelaskan, Makassar Great Sale ini akan menghadirkan diskon besar-besaran di sejumlah mal sebagai pusat perbelanjaan di Makassar bahkan ada hadiah motor disiapkan.

"Kami menggandeng para tenant di mal dan respons mereka sangat besar terhadap kegiatan ini, bahkan ada yang menyiapkan diskon besar dan motor selama event ini," katanya.

Untuk itu dirinya berharap dengan hadirnya Makassar Great Sale ini, bisa turut membantu program pemerintah dalam pemilihan ekonomi khususnya di Kota Makassar.

"Tentu kegiatan ini harus taat dengan protokol kesehatan karena walaupun sudah PPKM level 2," jelasnya.

Pada kunjungan ke Kantor KORAN SINDO Makassar APPBI Makassar juga turut didamping oleh sejumlah pengelola mal di Makassar. Seperti Nipah Mal hingga Mal Pipo.

Selain itu, ia menjelaskan sejumlah pihak mal juga terus mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi untuk warga Makassar, hal ini kata dia, agar visitor di mal juga terus meningkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)