Belum Sempat Menyerang, 9 Pemuda di Maccini Makassar Sudah Disergap Polisi

Kamis, 04 Juni 2020 - 22:50 WIB
loading...
Belum Sempat Menyerang, 9 Pemuda di Maccini Makassar Sudah Disergap Polisi
Jajaran personel Polsek Bontoala mengamankan sembilan pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran. Foto: Polrestabes Makassar
A A A
MAKASSAR - Jajaran Polsek Bontoala Makassar mengamankan sembilan pemuda warga Kelurahan Maccini, Kamis 4 Juni. Mereka diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Terong, Kelurahan Tompo Balang, Makassar.

“Rencana tawuran antar pemuda tersebut itu berhasil digagalkan setelah kami mendapat informasi dari masyarakat yang menyampaikan bahwa, ada sekelompok pemuda warga kelurahan Maccini yang akan menyerang pemuda jalan Terong,” beber Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Iptu Hariyanto Rahman seperti dikutip dari laman Polrestabes Makassar.



Iptu Hariyanto melanjutkan, para pemuda yang diamankan ini kebanyakan masih berstatus pelajar. Usai disergap, mereka langsung dibawa ke Mako Polsek Bontoala Polrestabes Makassar.

“Saat ini kesembilan pemuda tersebut masih dalam pemerikasaan intensif oleh petugas. Apabila nantinya di antara mereka ada yang terbukti membawa senjata tajam, maka akan dijerat dengan pasal 2 UU Darurat No. 12 Tahun 1951 kendati masih di bawah umur,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)