Makassar Great Sale, Berbelanja Dapat Diskon dan Hadiah Voucher Ratusan Juta

Jum'at, 05 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
Makassar Great Sale, Berbelanja Dapat Diskon dan Hadiah Voucher Ratusan Juta
Pelaksanaan Makassar Great Sale diselenggarakan 5-14 November, juga dalam rangka memperingati Peringatan Hari Jadi Kota Makassar ke-414. Foto: Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Unit bisnis Kalla Inti Karsa, Mal Ratu Indah (MaRI) dan NIPAH menghadirkan ragam program istimewa. Di MaRI, ada hadiah voucher belanja dengan total Rp250 juta bagi pengunjung. Lalu ada juga diskon hingga 70 persen dan Ga’de-Ga’de 414 yang menawarkan kue-kue tradisional. Tidak ketinggalan, NIPAH juga menghadirkan promo potongan harga sebesar 70 persen.

Program hadiah dan promo istimewa tersebut sebagai bentuk partisipasi MaRI dan NIPAH dalam Makassar Great Sale yang berlangsung mulai 5 sampai 14 November 2021. Event itu dihelat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Makassar yang ke-414.



NIPAH dan MaRI juga akan melakukan pemasangan gate menarik dan centre point di pintu masuk mal, yang akan menjadi penanda kemeriahan rangkaian Makassar Great Sale ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disambut oleh keramahan manajemen mal yang hadir menggunakan pakaian adat khas Kota Makassar. Lantunan musik tradisional Makassar juga akan diputar di area mal, untuk semakin meningkatkan euforia gelaran Makassar Great Sale 2021.

Makassar Great Sale digagas oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Mal lainnya yang berpartisipasi dalam Makassar Great Sale juga menawarkan promo menarik berupa lucky draw berhadiah voucher, merchandise, dan sepeda motor. Mal tersebut di antaranya MaRI , NIPAH , Trans Studio Mall, Phinisi Point, Mall Panakkukang, Mall GTC, dan Panakkukang Square Mall.

Ketua APPBI Sulselbar, Ricky Theodores mengatakan, program ini sudah pernah digelar pada tahun 2018 lalu. Tahun ini, mal yang tergabung dalam APPBI Sulselbar kembali menghadirkan program yang bertabur promo dan hadiah sebagai bentuk komitmen unruk terus berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi dari sektor pusat perbelanjaan .

Menurut Ricky, kebijakan PPKM yang saat ini berlaku di Makassar sudah memperbolehkan masyarakat untuk kembali berkaktivitas di mal. "Makassar Great Sale menjadi program yang diharapkan mampu memberi kontribusi positif, bagi sektor pusat perbelanjaan untuk kembali mengajak masyarakat berbelanja, dan kembali beraktifitas di publik area. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku," pungkas Ricky.



Plt Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, M Roem mengatakan bahwa pemerintah senantiasa hadir sebagai fasilitator yang akan berjalan beriringan dengan APPBI. Makassar Great Sale menjadi gelaran yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian.

"Kegiatan yang serupa akan diagendakan secara rutin setiap tahunnya. Dispar juga berencana akan membuka ruang kolaborasi bersama asosiasi-asosiasi lain untuk berpartisipasi," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)