TOPIK TERPOPULER

Tukar Kantong Bekas Semen Bosowa Bisa Dapat Uang

Najmi Limonu
Tukar Kantong Bekas Semen Bosowa Bisa Dapat Uang
Bosowa Semen menghadirkan program tukar kantong semen dengan uang. Foto: Istimewa

MAROS - Direktorat Komersial PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) mengadakan program pemasaran baru, dengan memanfaatkan kantong semen bekas menjadi uang. Program ini dinamai Tukang.

Marketing Division Head Semen Bosowa, Nur Alamsyah mengatakan, program Tukang ini berjalan sejak Oktober lalu, namun diperpanjang hingga November 2021. Program ini dibuka untuk siapa saja.

Baca juga: PT Semen Bosowa Optimistis Menangkan Sengketa Lahan di Siawung

"Adapun syarat penukarannya, cukup dengan menggunting logo tulisan Bosowa Semen yang berada di belakang kantong," kata Nur Alamsyah.

Tulisan harus utuh dan tidak terpotong. Potongan tersebut, lanjut Alamsyah bisa ditukarkan di toko-toko bangunan yang berlogo resmi program tersebut.

Baca juga: PT Semen Bosowa Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Barru

Alamsyah menambahkan, selain dapat memanfaatkan limbah kantong semen bekas, program ini juga bertujuan sebagai brand awareness kepada masyarakat.

"Program ini juga bertujuan sebagai brand awareness kepada masyarakat. Agar tetap memilih Bosowa sebagai pilihan utama untuk bangunannya," tambahnya.

Program ini kata dia juga untuk meningkatkan penjualan di tingkat retail dan penggunaan di kalangan pekerja bangunan.

Baca juga: Bosowa Semen Dapat Penghargaan Transportasi Zero ODOL dari Kemenhub

“Kita juga menyasar tukang tukang bangunan yang menjadi ujung tombak produk. Karena yang memilih produk rata rata dari pekerja, sehingga dengan program tukang ini bisa menarik para tukang untuk memilih Bosowa sebagai pilihan utamanya,” ujarnya.

Sebelumnya, Bosowa Semen juga pernah mengadakan penukaran kantong semen bekas Bosowa Semen dengan tiket gratis nonton PSM Makassar langsung di Stadion Andi Mattalata saat Piala Indonesia 2018-2019 lalu.





(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!