Makassar Great Sale TSM Siapkan Hadiah Benelli Motobi

Sabtu, 06 November 2021 - 13:19 WIB
loading...
Makassar Great Sale TSM Siapkan Hadiah Benelli Motobi
Makassar Great Sale di TSM menyiapkan hadiah Benelli Motobi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Trans Studio Mall (TSM) Makassar turut berpartisipasi dalam Makassar Great Sale (MGS) yang digelar serentak pada 5 sampai 14 November 2021. Tidak tanggung-tanggung, mal yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga ini menyiapkan hadiah berupa Benelli Motobi bagi pelanggan yang beruntung.

Melalui event yang digelar sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi Kota Makassar ke-414 itu, TSM Makassar juga sudah menyiapkan berbagai promo menarik untuk pengunjung, mulai dari harga istimewa, diskon sampai 70%, hingga pengundian Lucky Draw dengan hadiah utama motor Benelli Motobi 200 EVO.



Marcomm Manager TSM Makassar , Radi Agustian mengungkapkan, pengundian Lucky Draw dengan hadiah utama motor Benelli Motobi 200 EVO berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan berbelanja minimal Rp500 ribu dan Non Bank Mega dengan berbelanja minimal Rp1 juta.

Management menyambut baik pelaksanaan Makassar Great Sale bersama pemerintah dan APPBI. "Bersama kita sukseskan program ini untuk pemulihan ekonomi di kota Makassar. Semoga para pengunjung bisa menikmati ragam penawaran spesial yang dihadirkan tenant selama MGS berlangsung," ungkap Radi.

Diketahui, sejumlah tenant fashion yang berlokasi di Ground Floor TSM turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk Avenue. Tenant yang menjual produk pakaian wanita ini memberikan spesial promo diskon hingga 70% untuk sejumlah produk favorite (on selected items) seperti blouse, outers juga dresses.

Begitu pula dengan tenant The Executive. Bagi yang sedang mencari referensi menambah koleksi outfit ke kantor, jangan lewatkan penawaran diskon up to 70% serta special price mulai dari Rp110 ribu.

Bergeser ke tenant footwear, ada juga sale up to 70% dari Everbest Group di Atrium Metro. Everbest Group terdiri dari tiga brand yang sudah tidak asing lagi yakni Everbest dan dua sister brandnya, TRACCE dan evb. TRACCE untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak, dengan desain yang fun dan sporty. Sementara khusus untuk para wanita urban yang playful.



Tak ketinggalan ada brand terkenal asal negeri Italia, Gino Mariani yang menghadirkan diskon up to 70% (selected item) selama periode pameran di Atrium Metro berlangsung.

Selanjutnya ada tenant Gaudi yang berlokasi di First Floor, TSMM yang memberikan potongan harga hingga 70% untuk sejumlah koleksi paling diminati seperti bottoms, tops juga one set serta ada Special Price mulai dari Rp50 ribu. Terakhir, ada tenant fashion wanita Eprise yang menghadirkan Great Sale diskon hingga 70% untuk berbagai koleksi blouse (selected items), ada pula promo buy 2 get 1 free serta special price mulai dari Rp99.900.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3048 seconds (0.1#10.140)