Cluster Utopia Tallasa City Diluncurkan, 41 Unit Rumah Bakal Dipasarkan

Sabtu, 06 November 2021 - 19:05 WIB
loading...
Cluster Utopia Tallasa City Diluncurkan, 41 Unit Rumah Bakal Dipasarkan
Calon pembeli mengambil nomor antrean atau Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk Cluster Utopia di Kawasan Kota Mandiri Tallasa City. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - FKS Land secara resmi meluncurkan Cluster Utopia melalui acara grand launching yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu (6/11). Ada 41 unit rumah yang bakal dipasarkan secara perdana.

Unit rumah Utopia di Kawasan Kota Mandiri Tallasa City itu mendapatkan respons antusias dari para pembeli. Terlihat dari jumlah calon konsumen yang telah mengambil nomor antrean atau Nomor Urut Pemesanan (NUP), mencapai 100 orang.



Calon pembeli dapat memilih cara bayar yang diinginkan dan mendapatkan promo khusus launching berupa gratis biaya surat-surat dan subsidi KPR hingga Rp15 juta. Selain itu, ada potongan harga sebesar 2 persen serta doorprize mulai dari mobil, motor, sepeda lipat, dan juga AC dan TV.

"Harapannya kita dapat memberikan solusi terhadap problematika yang dihadapi milenial dalam mencari rumah untuk memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan kemampuan mereka," pungkas Lukas.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)