Pinrang Raih WTP 9 Kali Berturut-turut, Bupati Sebut Berkat Sinergi OPD

Minggu, 07 November 2021 - 13:07 WIB
loading...
Pinrang Raih WTP 9 Kali Berturut-turut, Bupati Sebut Berkat Sinergi OPD
Bupati Pinrang, Irwan Hamid (kedua kanan) menerima plakat dan piagam WTP, di ruang Rapat Bupati Pinrang, Jumat (5/11/2021). Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI .

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pinrang, Rhommy Reynald Macley Manule mengatakan, WTP yang berhasil diraih tahun ini, adalah WTP yang kesembilan kalinya secara berturut-turut.



Rhommy mengatakan, plakat dan piagam WTP dari Kementerian Keuangan RI, diterima Bupati Pinrang , Irwan Hamid dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare, Alim Afifi di ruang Rapat Bupati Pinrang, Jumat (5/11/2021).

Sementara Bupati Pinrang, Irwan Hamid dalam sambutannya mengaku bersyukur dengan kembali diraihnya opini audit tertinggi dari BPK terkait pengelolaan anggaran tersebut. "Capaian ini berkat sinergi seluruh OPD lingkup Pemkab Pinrang," katanya.



Irwan juga menyampaikan komitmennya untuk mempertahankan sekaligus berupaya meraih WTP yang ke-10 kalinya pada tahun 2022.

Sementara Kepala KPPN Parepare, Alim Afifi mengemukakan, WTP yang kembali berhasil diraih Pemkab Pinrang dengan hitungan 9 kali secara berturut-turut, merupakan hal yang sangat membanggakan. Alim Afifi meyakini raihan ini berkat sinergi seluruh pihak sehingga prestasi ini dapat dicapai.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)