Semen Tonasa Sigap Beri Bantuan Korban Kebakaran di Balocci

Minggu, 07 November 2021 - 18:41 WIB
loading...
Semen Tonasa Sigap Beri Bantuan Korban Kebakaran di Balocci
Tim CSR PT Semen Tonasa saat menyalurkan bantuan ke korban bencana kebakaran. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Unit CSR PT Semen Tonasa , sigap mendatangi dan menyalurkan bantuan kepada korban, yang terjadi di Kecamatan Balocci Kelurahan Kassi, Poros Tonasa 1, Minggu, (07/11/2021).

Pada insiden ini tercatat menghanguskan 2 rumah warga, yakni Rumah Ambo Rappe dan Rumah Ambo Sakka. Penyerahan bantuan dilaksanakan di lokasi kebakaran oleh Tim CSR PT Semen Tonasa dengan membawa berbagai bantuan berupa sembako untuk korban yang berjumlah dua kepala keluarga itu.



GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa , Said Chalik mengungkapkan, dukungan perusahaan pada situasi bencana merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. "Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera." urainya.

Bantuan ini kata dia, juga sebagai wujud kepedulian PT Semen Tonasa yang tetap berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat yang tengah mengalami musibah di Kabupaten Pangkep.

"Serta merupakan wujud tanggap darurat bencana dari perusahaan," tambahnya.

Ambo Rappe yang rumahnya hangus dilalap si jago merah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari PT Semen Tonasa . "Terima kasih sekali atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)