Legislator Wajo Dukung Amran Tuntaskan 25 Program Kerja Nyata

Minggu, 07 November 2021 - 21:11 WIB
loading...
Legislator Wajo Dukung Amran Tuntaskan 25 Program Kerja Nyata
Anggota DPRD Wajo dari Fraksi PAN, Elfrianto. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, memberikan dukungannya terhadap Bupati Wajo Amran Mahmud agar terus berupaya menyelesaikan 25 program kerja nyata yang telah dicanangkan sejak pertama dilantik pada 2019 lalu.

Anggota DPRD Kabupaten Wajo , Elfrianto, bahkan mengajak masyarakat untuk ikut serta mendoakan dan mendukung Bupati Wajo untuk bisa menuntaskan pembangunan yang telah tertuang dalam 25 program kerja nyata.



"Kepada seluruh lapisan masyarakat Wajo mari kita mendoakan dan mendukung pemerintah dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memajukan daerah Wajo dan mensejahterakan masyarakat," ujarnya, Minggu (7/11/2021).

Menurut pria yang kerap disapa Kevin itu, sejak pertama dilantik, Bupati Wajo bersama wakilnya diwarisi berbagai masalah, seperti devisit anggaran dan refocusing anggaran akibat pandemi Covid-19 . Namun itu semua mampu dilalu dengan berbagai macam usaha.

Di tangan Amran Mahmud, Kabupaten Wajo telah banyak mengalami perubahan, utamanta pada sektor pembanganan infrastruktur. Olehnya itu kami berharap agar pembangunan yang belum tercapai bisa segera dituntaskan.

"Meskipun Bupati Wajo menghadapi berbagai tantangan seperti tahun pertama menghadapi devisit anggaran kemudian 2 tahun terakhir refocusing anggaran untuk penanganan Covid -19. Saya tetap yakin pemerintahan duo Amran akan selalu berkomitmen dalam menyelesaikan 25 program nyata," jelas Anggota DPRD Wajo dari Fraksi PAN.

Sementara Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, tetap optimis untuk menyelesaikan 25 program nyata yang telah dicanangkan.



Dukungan dan doa dari stakeholder hingga masyarakat merupakan modal semangat agar pembangunan yang masih berjalan dapa segera dituntaskan.



"Dukungan dari semua pihak merupakan penyemangat bagi pemerintah untuk terus melakukan yang terbaik agar pembangunan yang saat ini masih terus berjalan dapat segera diselesaikan," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)