Kepala Dinas Pariwisata Bakal Dilantik Sebagai Sekda Bulukumba

Senin, 08 November 2021 - 13:41 WIB
loading...
Kepala Dinas Pariwisata Bakal Dilantik Sebagai Sekda Bulukumba
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Kepala Dinas Parawisata Bulukumba Muh Ali Saleng bakal dilantik sebagai Sekertari Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mengungkapkan bahwa, proses pengisian jabatan Sekda Bulukumba sisa menunggu waktu pelantikan. "(Sekda) sudah ditetapkan dan tunggu waktu pelantikan," ungkap Andi Utta sapaannya saat dikonfirmasi.



Diketahui, sebelumnya terdapat 3 nama yang dinyatakan lulus seleksi di antaranya, Kepala Dinas Parawisata Bulukumba Muh Ali Saleng, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Bulukumba Umrah Uswani, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai Muh Ramlan Hamid.

Andi Utta membeberkan bahwa Ali Saleng lah yang terpilih menjadi Sekda dari tiga nama calon sekda yang sebelumnya diserahkan oleh Tim Pansel tersebut.

"Sudah saya umumkan calon sekda. (Yang terpilih) Pak Ali Saleng," tukas Andi Utta.

Sementara itu, Ali Saleng yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kabar soal penetapan dirinya sebagai sekda.

"Sampai saat ini saya belum dapat informasi, kalau soal itu (penetapan Sekda) Pak Bupati dan bagian kepegawaian yang tahu," katanya.

Kendati demikian, Ali Saleng mengaku siap menerima dan menjalankan apapun keputusan yang dikeluarkan oleh Bupati Bulukumba sebagai pimpinannya.

"Kalau kita ini sebagai bawahan apapun keputusan pimpinan itu yang kita jalankan, saya selalu siap menjalankan kebijakan dari pimpinan," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)