Appi Target Golkar Makassar Raih 10 Kursi di Pileg 2024

Senin, 08 November 2021 - 19:38 WIB
loading...
Appi Target Golkar Makassar Raih 10 Kursi di Pileg 2024
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Harifuddin saat menggelar pertemuan dengan pengurusnya di Hotel Novotel pada Senin (8/11). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin mematok target tinggi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ia ingin partainya kembali menjadi pemenang di kota ini.

Dengan target itu, Golkar ingin mematahkan dominasi Nasdem di DPRD Makassar. Saat ini, partai besutan Surya Paloh itu memang menjadi penguasa di parlemen dengan perolehan 6 kursi.

Baca juga:Taufan Pawe Laporkan Musda 24 Kabupaten/Kota ke Airlangga

"Saya ingin Golkar menjadi pemenang di pileg. Saya ingin Golkar kembali menjadi Ketua DPRD Makassar. Kita akan rebut kembali posisi itu," kata Appi, sapaan Munafri di hadapan seluruh pengurusnya di Hotel Novotel pada Senin (8/11).

Pertemuan ini menjadi yang perdana bagi Appi dengan pengurus Golkar Makassar sejak Surat Keputusan (SK) diterbitkan DPD I, 27 September 2021 lalu. Pada agenda ini, ia mengumumkan nama-nama pengurusnya.

Baca Juga: Appi
"Saya mau kursi Golkar dari 5 kursi naik jadi 10 kursi. Itu harga mati. Saya mau Golkar jadi ketua DPRD Makassar," tegasnya lagi.

CEO PSM Makassar itu mengenang perjalanan Golkar yang pernah jadi penguasa level nasional di Indonesia. Termasuk di Sulsel dan khususnya di Makassar.

Baca Juga: Golkar Makassar
"Tapi kita harus lebih dulu bekerja di pileg. Tugas pertama kita ialah menjadi pemenang di pemilihan legislatif," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)