Atlet Asal Wajo Sumbang Medali untuk Sulsel di Peparnas Papua 2021

Senin, 08 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Atlet Asal Wajo Sumbang Medali untuk Sulsel di Peparnas Papua 2021
Bupati Amran Mahmud bersama atlet kontingen Sulsel asal Kabupaten Wajo yang turun di ajang Peparnas Papua 2021. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Atlet asal Kabupaten Wajo yang tergabung dalam kontingen Sulawesi Selatan (Sulsel) tampil gemilang pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 .

Dua dari tiga atlet paralimpik asal Bumi Lamaddukelleng berhasil mempersembahkan tiga medali. Jumlah tersebut kemungkinan masih akan bertambah.

Baca Juga: Amran Mahmud
"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada dua atlet asal Wajo yang sampai hari ini sudah menyumbangkan dua medali perak dan satu medali perunggu untuk kontingen Sulsel pada ajang Peparnas Papua," ujarnya, Senin (8/11).

Orang nomor satu di Bumi Lamadukelleng itu mengaku bangga atas pencapaian ini. Meskipun belum bisa mendulang medali emas, bagi Amran , prestasi para atlet penyandang disabilitas tersebut patut diapresiasi.

, Nasional Paralympic Commite (NPC) Sulsel mengikuti cabor bulu tangkis, panahan, atletik, renang, catur, dan tenis meja.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7998 seconds (0.1#10.140)