TOPIK TERPOPULER

Berprestasi di Bidang Olahraga, Prajurit Kodam Hasanuddin Diganjar Penghargaan

Faisal Mustafa
Berprestasi di Bidang Olahraga, Prajurit Kodam Hasanuddin Diganjar Penghargaan
Pangdam Hasanuddin, Mayjend TNI Mochamad Syafei Kasno memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi, Senin (8/11). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjend TNI Mochamad Syafei Kasno memberikan penghargaan kepada beberapa prajurit yang menorehkan prestasi di bidang olahraga, Senin (8/11).

Para prajurit yang dinilai berprestasi mendapat piagam penghargaan, ada pula yang dapat rumah atas dedikasinya menggembleng atlet dari Kodam XIV Hasanuddin.

Baca juga: Pangdam Hasanuddin Apresiasi Kinerja Satgas Penyangga Pamtas di Papua

Mereka yang menerima penghargaan yakni, Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar yang telah meraih prestasi juara 3 pada lomba Binter TNI AD. Ia menjabat Dandim 1423/Soppeng.

Lalu, Serda Kowad Nadya Baharuddin, peraih medali emas PON XX 2021 di Papua untuk cabang karate.



Kemudian, Serda Sulfianto peraih medali perak PON XX 2021 di Papua untuk cabang olahraga dayung.

Selain mereka, Pangdam juga memberikan tali asih berupa satu unit rumah kepada Pelda Dufri Masihor atas prestasinya di bidang olahraga sepanjang karirnya di Kodam XIV Hasanuddin.

Baca juga: Ribuan Prajurit Tiga Matra TNI Dikerahkan Jadi Tracer Covid-19

"Pelda Dufri ini belum memiliki rumah pribadi, padahal selama berkarir di sini telah memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara serta mengharumkan nama TNI AD," kata Syafei Kasno dalam keterangan resminya.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!