Fauzi Andi Wawo Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan di DDI Galbar

Senin, 08 November 2021 - 23:18 WIB
loading...
Fauzi Andi Wawo Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan di DDI Galbar
Anggota DPRD Sulsel Fauzi Anti Wawo menggelar sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel Fauzi Andi Wawo melakukan sosialisasi peraturan daerah (Perda) Pembangunan Kepemudaan di Madrasah DDI Galesong Baru Makassar, Minggu(7/11/2021).

"Sosialisasi Perda ini memang sangat penting apalagi di daerah utara kota Makassar, sehingga kita harap Perda ini bisa diketahui oleh masyarakat khususnya para pemuda," kata Fauzi Andi Wawo saat memulai sosialisasi.



Pada kegiatan sosialisasi perda tersebut, sejumlah perwakilan dari kelompok pemuda turut hadir termasuk dari unsur alumni Madrasah DDI Galbar.

Uci sapaan legislator asal PKB ini mengatakan, di wilayah utara memang diharapkan para alumni DDI Galbar yang merupakan salah satu Madrasah juga berperan di tengah masyarakat.

"Tentu kami akan siap mensupport kegiatan positif. Apalagi kegiatan yang muaranya keagaamaan termasuk di DDI Galbar ini," tandasnya.

Selain melakukan sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan, Ketua DPC PKB Makassar ini juga turut berdialog dengan peserta dan meminta masukan terkait kondisi kepemudaan di wilayah utara Kota Makassar.

Salah satu Alumni DDI Galbar Muhammad Abrar yang diberi kesempatan berbicara langsung menanyakan perhatian pemerintah terhadap kondisi pemuda khususnya di wilayah kota Makassar yang kerap terjadi perang antar kelompok.

"Sebenarnya salah satu faktornya yakni kurangnya sarana dan fasilitas olahraga, sehingga. Kegiatan cenderung negatif dan terjadi perang antar kelompok," katanya.



Untuk itu dirinya berharap dengan adanya sosialisasi Perda tersebut diharapkan bisa memberikan solusi terhadap kondisi di sana."Kita sangat berharap agar ada sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan di tiap kelurahan," harapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)