Golkar Barru Gelar Vaksinasi Gratis untuk Ratusan Warga

Selasa, 09 November 2021 - 16:58 WIB
loading...
Golkar Barru Gelar Vaksinasi Gratis untuk Ratusan Warga
Ketua Mudassir Hasri Gani (MHG) yang memimpin langsung kegiatan vaksinasi gratis untuk warga Barru. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - DPD II Golkar Barru menggelar vaksinasi yang dilakukan di sekretariatnya, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru pada Selasa (9/11) hari ini. Ketua Mudassir Hasri Gani (MHG) yang memimpin langsung kegiatan ini.

Mudassir mengatakan, sebanyak 250 dosis yang disalurkan ke masyarakat. Golkar Barru berhasil melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua.



"Ini merupakan capaian terbaik untuk kami. Berarti tingkat kesadaran masyarakat Barru benar-benar terbuka tentang pentingnya vaksinasi ," katanya.

Dia menjelaskan, alasannya tetap menyiapkan dosis kedua. Dikarenakan sebagian masyarakat di Barru memang telah melakukan vaksinasi pertama.

"Makanya kami siapkan. Ini juga merupakan tanggung jawab panitia yang benar-benar mematangkan kegiatan ini," ujarnya.

Mudassir melanjutkan, dengan kegiatan ini, ia mengharapkan kesadaran masyarakat Barru semakin meningkat tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan. Sebab vaksin merupakan salah satu program pemerintah yang bisa menekan tingkat penyebaran Covid-19 .

"Semoga semakin banyak warga yang sadar dan peduli untuk vaksin demi menekan laju dari Covid-19 ini. Vaksinasi ini juga kami tak memaksa masyarakat untuk datang. Yang terpenting adalah masyarakat tahu betul bahwa vaksinasi benar-benar berpengaruh untuk kesehatan, apalagi dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona," harapnya.

Saat ini DPD II Golkar Barru lebih fokus di kegiatan vaksinasi. Sebab sebelumnya Golkar Barru berhasil melakukan kegiatan seminar wirausaha dan juga senam sehat.



"Saat ini kita hanya fokus kegiatan vaksinasi . Karena kemarin kami berhasil melakukan kegiatan seminar wirausaha dan senam sehat yang diikuti beberapa masyarakat Barru yang menyambut dengan senang kegiatan tersebut," tutupnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)