Transaksi Gebyar Toyota Tembus Rp117 Miliar dalam Sepekan

Selasa, 09 November 2021 - 18:19 WIB
loading...
Transaksi Gebyar Toyota Tembus Rp117 Miliar dalam Sepekan
Kalla Toyota mencatat transaksi yang positif dalam sepekan. Melalui Gebyar Toyota, transaksinya tembus Rp117 miliar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota mencatat transaksi yang positif dalam sepekan. Melalui Gebyar Toyota, transaksinya tembus Rp117 miliar.

Kegiatan yang berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRi) selama 1-14 November itu menggaet minat masyarakat yang cukup besar. Dari total transaksi itu, jumlah SPK mencapai lebih dari 50 unit mobil.



Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengatakan, pencapaian tersebut tentunya didorong oleh berbagai penawaran menarik dari Kalla Toyota yang dihadirkan selama kegiatan berlangsung.

Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15 persen. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa gratis asuransi satu tahun, aksesoris dan kaca film, compliment Covid-19, welcome pack, serta biaya servis berkala maksimal empat tahun atau 50.000 kilomter.

"Tak hanya itu, berbagai hadiah juga bisa langsung dibawa pulang usai melakukan transaksi serta raih pula kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti games seru selama event berlangsung,” kata dia, Selasa (9/11/2021).

Kalla Toyota juga menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama kegiatan berlamgsung. Seperti smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband, serta voucher belanja.

“Pelanggan dapat memanfaatkan Gebyar Toyota juga sebagai kesempatan untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta dan tambahan subsidi Rp5 juta khusus untuk type Innova G M/T,” imbuhnya.





Sementara itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan gratis fogging serta check up dalam kegiatan ini. Tak hanya di Kota Makassar, Gebyar Toyota saat ini juga digelar di Kota Kendari, Kota Palu, dan Kota Baubau.

“Selain berbagai keuntungan tersebut, grand prize 1 unit Toyota Agya kembali disiapkan Kalla Toyota bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Oktober-Desember, termasuk dalam Gebyar Toyota November 2021,” bebernya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)