Dukung Penanganan Covid-19, Telkom Dianugerahi Tiga Penghargaan

Selasa, 09 November 2021 - 18:55 WIB
loading...
Dukung Penanganan Covid-19, Telkom Dianugerahi Tiga Penghargaan
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dianugerahi tiga penghargaan dalam ajang bergengsi The 3rd ASEAN PR Excellence Award 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dianugerahi tiga penghargaan dalam ajang bergengsi The 3rd ASEAN PR Excellence Award 2021. Apresiasi bertaraf internasional itu berkat komitmen Telkom dalam mendukung penanganan pandemi Covid-19.

Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono menguraikan, Telkom meraih predikat gold untuk kategori best comm use of social platform melalui program #VaksinKerenAbis dan bronze untuk kategori best Covid-19 related response melalui program masker untuk teman tuli. Bahkan Vice President Corporate Communication Telkom meraih predikat tertinggi yaitu diamond untuk kategori best PR practitioner.

Baca Juga: Telkom secara proaktif dan konsisten terus mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Adapun dukungan yang diberikan Telkom mencakup dukungan konektivitas, dashboard, dan aplikasi, produk dan layanan serta bantuan sosial.

Program #VaksinKerenAbis merupakan kampanye inovatif yang diinisiasi Telkom bekerja sama dengan content creator untuk membuat sebuah video bergenre komedi tentang pandangannya terkait vaksin.



The 3rd ASEAN PR Excellence Award 2021 merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh ASEAN PR Network untuk para praktisi humas dan komunikasi dari negara ASEAN yang berhasil menjalankan program kehumasannya dengan baik, sehingga memberikan dampak positif tidak hanya bagi perusahaan tapi juga bagi masyarakat.

Tahun ini, terdapat 10 kategori penghargaan yang dikompetisikan, yakni Best PR Programme, Best PR Practitioners, Best PR Agencies, Best PR Campaign, Best Crisis Management, Best Media Company Supporting PR and Communication Industry, Best Government PR, Best Covid-19 Related Response, Best Comm Use of Virtual Platforms, serta Best Comm Use of Social Media.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)