Eks Pemain hingga Pengurus PSM Bantu Appi di Golkar Makassar

Rabu, 10 November 2021 - 10:54 WIB
loading...
Eks Pemain hingga Pengurus PSM Bantu Appi di Golkar Makassar
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: SINDOnews/Muhaimin
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin resmi memperkenalkan seluruh pengurusnya ke publik baru-baru ini. Sebanyak 341 orang tercatat dalam struktur kepengurusannya untuk lima tahun ke depan.

Menariknya, Appi sapaannya membawa gerbong PSM ke Golkar Makassar. Beberapa panitia, mantan pemain hingga suporter Juku Eja menjadi pengurus Beringin rimbun itu.

Baca Juga: Golkar Makassar
Bahar Muharram menjabat sebagai anggota bagian pemenangan pemilu wilayah IV. Saat ini, ayah Asnawi Mangkualam itu merupakan asisten pelatih PSM .

Irvin Museng dipercaya sebagai Ketua Bagian Infrastruktur. Jebolan top skor piala dunia junior ini memang merupakan pebisnis di bidang bangunan atau kontraktor.

Selanjutnya Sauleng Rauf diberi amanah sebagai Ketua Bagian Penggalangan Massa. Di Juku Eja, ia menjadi security officer dan Vice Chairman LOC PSM.

Baca Juga: Golkar Makassar
Baca Juga: Golkar Makassar
"Kita menginginkan komitmen pribadi terhadap organisasi. Dan mereka sudah melakukan itu. Iya, sebelum pengesahan kepengurusan (pakta integritasnya). Jadi kalau mereka memang tidak mau, ya kita ganti," kata Anto pada Selasa (9/11).

Soal gerbong PSM yang menjadi pengurus Golkar Makassar , Anto menuturkan tak melihat dari sisi itu. Namun melihat setiap usaha kader bagaimana bisa membesarkan Golkar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)