DPW PKS Sulsel Terus Perkuat Kemampuan Digital Kader

Rabu, 10 November 2021 - 20:28 WIB
loading...
DPW PKS Sulsel Terus Perkuat Kemampuan Digital Kader
Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid saat menerima kunjungan Direktur Utama Sindo Media, Munadhir Mubarak di Kantor DPW PKS Sulsel Jalan Ir Sutami Makassar Rabu, (10/11/2021). Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, terus mengasah kemampuan pada kader mereka, termasuk menghadapi era digitalisasi saat ini.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan DPW PKS punya PKS saat ini memiliki program sekolah digital. Terobosan ini dikhususkan kepada kader internal partai sebagai peserta. Salah satu tujuannya mencetak alumni handal di bidang kehumasan.



"Kami berharap di kegiatan selanjutnya, Sindo Media bisa bekerjasama di kegiatan ini. Memberikan pelatihan jurnalistik kepada kader PKS di sekolah digital," ujarnya saat menerima kunjungan silaturahmi Jajaran Sindo Media di Kantor DPW PKS Sulsel Jalan Ir Sutami Makassar Rabu, (10/11/2021).

Pada kunjungan tersebut Direktur Utama Sindo Media, Munadhir Mubarak didampingi sejumlah redaktur KORAN SINDO dan Sindonews Makassar. Mereka bahkan membahas sejumlah program termasuk program yang dijalankan PKS Sulsel selama ini.

Sementara Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid yang menerima Kunjungan tersebut ditemani Sekretaris Wilayah DPW PKS Sulsel Rustang Ukkas dan Humas Wahidah Eka Putri.

"Kita itu di PKS , sebenarnya banyak kegiatan yang melayani masyarakat. Seperti baru-baru ini kita lakukan pelatihan mentor untuk pengembangan UMKM di daerah-daerah. Tapi tidak dipublikasikan secara baik," kata Amri.

Kalau pun dipublikasikan, kata dia, nilai dan apa yang ingin disampaikan dalam kegiatan itu, tidak sampai ke pembaca. "Makanya ke depan, kita berharap bisa berkolaborasi merealisasikan itu," sambungnya.

Pada akhir pertemuan, Amri berterimakasih atas kunjungan jajaran Sindo Media . Ia berharap pertemuan ini bukan yang terakhir kalinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)