TOPIK TERPOPULER

Karyawan Swasta Asal Sidrap Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi Indekos

Faisal Mustafa
Karyawan Swasta Asal Sidrap Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi Indekos
Aparat kepolisian saat mengevakuasi mayat seorang karyawan swasta yang ditemukan di dalam kamar mandi kosannya. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Penghuni Pondok Inayah, Jalan Toa Daeng III, Kecamatan Manggala, Kota Makassar digemparkan dengan penemuan mayat pria di dalam kamar mandi kosan tersebut, Rabu (10/11/2021) siang.

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus menyebutkan, pihaknya menerima informasi adanya kejadian ini sekitar pukul 12.00 Wita. Mayat itu teridentifikasi bernama Wawan, (30).

Baca Juga: Bikin Merinding, Ada Penampakan Makhluk Astral di Film Bisikan Jenazah

"Yang bersangkutan adalah penghuni kamar Pondok Inayah. Bekerja sebagai karyawan swasta di Makassar. Alama di KTP, Desa Ciro-ciroe, Kabupaten Sidrap," papar Supriady.

Dia menerangkan, mayat Wawan pertama kali ditemukan sesama penghuni kos, bernama Hidayatullah dan Kaharuddin Azis. "Ditemukan dalam posisi tengkurap dan mengeluarkan bau menyengat," kata Supriady.



Pria yang akrab disapa Edhy ini, menuturkan, kedua saksi tersebut awalnya curiga, karena almarhum sudah dua hari tidak keluar kamar. Kecurigaan bertambah ketika mendapati air mengalir dengan bau busuk dari kamar Wawan.

"Sehingga kedua saksi membongkar pintu kamar dengan cara dicungkil pakai linggis. Setelah terbuka, saksi menuju kamar mandi dan mendapati korban membusuk dan tengkurap," tutur Edhy.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan dari pengakuan saksi Hidayatullah bahwa korban pernah mengeluh sakit vertigo, sering pusing, akhir Oktober lalu. "Sehingga saksi memberitahu kepada korban kalau sakit agar jangan sering mengunci pintu kamar kost," tutur Edhy.

Baca Juga: Tim Penyelamat Temukan Jenazah 3 Pendaki Prancis yang Hilang di Himalaya



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!