Eks Ketua DPRD Bulukumba: Demokrat Itu Seksi Jika Dipimpin IAS

Rabu, 10 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
Eks Ketua DPRD Bulukumba: Demokrat Itu Seksi Jika Dipimpin IAS
Politikus senior Demokrat Ilham Arief Sirajuddin bersama mantan Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki dan mantan Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Mantan Ketua Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, ikut mencermati dinamika politik yang dilakoni sahabatnya, Ilham Arief Sirajuddin. IAS saat ini memang sedang mengincar kursi Ketua Demokrat Sulsel .

"Jujur saja, Demokrat menjelma menjadi partai seksi di Sulsel kalau dipimpin oleh IAS. Magnetnya sebagai tokoh politik senior belum bisa hilang," ujar mantan Ketua DPRD Bulukumba itu, di sela-sela Ngopi Bareng IAS dan Tokoh Politik Bulukumba, di Warkop Mattoanging, Rabu (10/11).

Baca Juga: Irwan Hamid Harap Musda Demokrat Sulsel Berujung Rekonsiliasi

Apakah ini isyarat Hamzah Pangki akan bergabung ke Demokrat setelah tidak lagi memimpin Golkar Bulukumba?

"Pelan-pelan. Kita doakan dulu beliau bisa memimpin Demokrat . Tidak sedikit tokoh yang siap menemani beliau kembali berjuang di pilgub nanti," tegasnya.

Hamzah Pangki pada pilkada 2020 mundur sebagai Wakil Ketua DPRD Bulukumba karena maju bersama Ketua Demokrat Bulukumba, Andi Murni. "Selain dengan IAS, saya memang punya kedekatan dengan Demokrat," sambung Hamzah.

Roadshow politisi senior Demokrat , Ilham Arief Sirajuddin di Bulukumba bertabur tokoh kelas atas Bumi Panrita Lopi. Bukan hanya kader Demokrat, tokoh luar juga hadir.

Selain Hamzah, ada Bupati Bulukumba dua periode, Andi Sukri Sappewali dan Ketua AMPG Golkar Bulukumba, Andi Hidayat P.

"Kalau IAS pimpin Demokrat , saya akan prioritaskan Demokrat," timpal Andi Sukri.

Ada juga Wakil Bendahara DPD Golkar Bukukumba, Nasri Taba, mantan mantan Wakil Sekretaris DPD Golkar Bulukumba, Irwan Nasir, Ketua Pimcam Golkar Kindang, Andi Mallanti, serta mantan Korcam Rilau Ale DPD Golkar Bulukumba, Abd Salam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)