Seorang Pemuda di Palopo Tewas Saat Terjadi Tawuran

Rabu, 10 November 2021 - 21:28 WIB
loading...
Seorang Pemuda di Palopo Tewas Saat Terjadi Tawuran
Seorang pemuda di Palopo tewas saat terjadi tawuran antar kelompok di Kelurahan Mancani Kota Palopo. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Tawuran antara kelompok pemuda di Kelurahan Mancani Kota Palopo kembali pecah. Kali ini satu korban dinyatakan meninggal dunia akibat terkena tembakan senjata rakitan diduga jenis senapan angin.

Kasat Reskrim Polres Palopo , Andi Aris Abubakar, menyampaikan hingga pukul 20.43 malam tadi, pihaknya masih mengejar pelaku.



"Masih status penyelidikan, terduga pelaku masih pengejaran, saat ini kami masih di lapangan, jadi belum banyak keterangan yang bisa kami beritakan," ujarnya.

Dia mengatakan, pada insiden tawuran tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan tiga lainnya menderita luka.

"Betul satu korban dalam kejadian ini dinyatakan meninggal dan ada tiga korban lainnya luka, dimana hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit," lanjutnya.

Informasi yang dihimpun korban meninggal dunia bernama Haikal (17) warga Batu Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua Kota Palopo . Sementara ada 3 warga lainnya yang menjadi korban bahkan satu diantaranya luka berat.

Identitas salah seorang korban yang terkena luka tembak dan sementara menjalani perawatan yakni Rian (26) seorang sopir mobil warga Batu Kelurahan Mancani Kota Palopo.

Bentrok kelompok pemuda Batu dan Urri di Kecamatan Telluwanua bahkan dikabarkan juga menyebabkan 4 rumah warga di akar api oleh kelompok yang bertikai meski akhirnya berhasil dipadamkan dengan cepat oleh warga setempat.

Namun demikian, informasi 4 rumah dibakar ini dibantah oleh Kasat Reskrim Polres Palopo. Ditegaskan, pada peristiwa ini tidak terjadi pembakaran. "Tidak ada pembakaran rumah, info itu hoaks," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)