Andi Yusriadi Terpilih Aklamasi Pimpin SCI Periode 2021-2023

Kamis, 11 November 2021 - 11:34 WIB
loading...
Andi Yusriadi Terpilih Aklamasi Pimpin SCI Periode 2021-2023
Andi Yusriadi Jusfar terpilih memimpin SCI. Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
MAKASSAR - Andi Yusriadi Justar terpilih secara aklamasi memimpin Swift Club Indonesia (SCI) . Ia terpilih dalam musyararah virtual pemilu raya SCI pada Selasa 9 November malam.

Dalam agenda tersebut, sejatinya ada enam kandidat calon ketua lain yang maju selain Andi Yusriadi. Namun pada perjalanannya, dari enam kandidat tersebut, ada yang tidak memenuhi syarat, ada pula yang mengundurkan diri.

Baca Juga: SCI Chapter Celebes

"Menciptakan suasana klub menjadi media pengurang stres, kegembiraan, setelah melakukan aktivitas rutin dalam bekerja maupun berkarya sehari-hari melalui kegiatan touring, family gathering, olahraga bersama, pembinaan bakat member, seperti modifikasi balap dll, pengetahuan dalam perawatan kendaraan, dibarengi aktivitas bakti sosial menumbuhkan kepekaan terhadap sesama dan lain sebagainya," terang Yusriadi dalam siaran persnya.

Baca Juga: SCI
"Tidak mudah bagi saya menjaga amanah 35 chapter di seluruh Indonesia dan 2.383 ribu member tanpa dukungan sluruh chapter, jadi melalui ini juga saya berharap arahan dan bimbingan teman di seluruh Indonesia," pungkas Yusriadi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)