Benelli Beri Penawaran DP Murah Selama November

Kamis, 11 November 2021 - 14:16 WIB
loading...
Benelli Beri Penawaran DP Murah Selama November
Kalla Kars, dealer resmi Benelli di wilayah Sulawesi memberikan penawaran DP khusus selama bulan November. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Promo penjualan motor Benelli kembali dihadirkan Kalla Kars. Selama November, ada penawaran down payment (DP) murah.

Pada promo kali ini, pelanggan sudah bisa memiliki Benelli hanya dengan DP mulai Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan. Selain itu, ada pula pilihan pembelian via daring yang menambah keuntungan pembelian dengan potongan harga khusus.

Baca Juga: Benelli
Selain promo DP yang sangat ringan, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh benefit lainnya berupa hadiah helm dan jaket eksklusif pada pembelian model tertentu.

"Program ini kembali kami hadirkan untuk memberi kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan dalam memiliki Benelli, mulai dari DP yang lebih ringan, potongan tenor dan masih banyak benefit lainnya," ujar Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Benelli
Sementara lokasi showroom di Sulawesi Utara kini berada di Jalan R W Monginsidi Kota Manado. Kemudian, lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Tenggara, yaitu di Jalan Sorumba Kota Kendari. Sedangkan Showroom Benelli di Sulawesi Tengah berlokasi di Jalan Mangunsarkoro Kota Palu.

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan Promo Seru November yang dapat memanjakan dan membuat pelanggan lebih untung dalam memiliki motor brand asal Italia ini. Dengan program tersebut, pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli secara online melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Baca Juga: Benelli
Setiap pembelian unit Benelli juga menghadirkan tambahan benefit berupa 50 ribu-100 ribu poin Kalla Friends yang bisa ditukarkan di seluruh merchant Kalla Friends.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)