Semangat 1 Dekade, Nasdem Target 17 Kursi DPRD Sulsel

Kamis, 11 November 2021 - 18:40 WIB
loading...
Semangat 1 Dekade, Nasdem Target 17 Kursi DPRD Sulsel
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Foto: Sindonews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Partai Nasdem merayakan hari ulang tahun (HUT) yang memasuki usianya yang ke-10. Pada 1 dekade ini, DPW Sulsel mematok target tinggi dengan menjadi superior pada semua perhelatan politik 2024 mendatang dan mengamankan 17 kursi di DPRD Sulsel

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyampaikan hal ini, bahwa Nasedm Sulsel akan terus bekerja untuk meraih targetnya nanti.



"Target di 2024 kita akan menang pemilu. Kita target bisa sampai 17 kursi (DPRD Sulsel)," kata dia usai perayaan HUT Nasdem, Kamis, (11/11/2021).

Diketahui, saat ini Nasdem Sulsel mengontrol 12 kursi di DPRD Sulsel dan mendudukan satu legislatornya sebagai pimpinan DPRD.

Syaharuddin Alrif mengatakan, usia partainya sejatinya masih muda. Diibaratkan manusia, belum beranjak remaja.

"Namun 10 tahun itu, kita sudah bekerja sosial dan menebar kepedulian kepada masyarakat, dan hasilnya bisa optimal. Tapi memang masih belum maksimal," kata Syahar.

Syahar menuturkan, selama ini partainya terus menyerukan politik kemanusiaan . Berada di tengah-tengah masyarakat, memberi bantuan dan kepedulian terhadap mereka.

"Satu dekade Nasdem, jalan restorasi di Sulawesi Selatan sangat disenangi oleh rakyat, sudah membumi di pikiran rakyat, sudah membumi di hati rakyat," ucapnya.

Untuk itu dirinya yakin di ultah Nasdem yang ke-10 Nasdem semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat Sulawesi Selatan dan akan memperlihatkan hasilnya, akan menjadi pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)