Stadion BJ Habibie Akan Dijadikan Home Base untuk PSM Makassar

Jum'at, 05 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
Stadion BJ Habibie Akan Dijadikan Home Base untuk PSM Makassar
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat melihat kondisi stadion BJ Habibie. Foto: Sindonews/dok
A A A
PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare , menyambut baik rencana manajemen PSM Makassar untuk menggunakan Stadion BJ Habibie sebagai home base saat Liga 1 kembali digulirkan.

Wali Kota Parepare , Taufan Pawe telah menyatakan kesiapannya, yang ditandai telah berkoordinasi dengan Manajemen PSM Makassar .

“Pemkot dan masyarakat Parepare menyambut baik untuk menjadikan Parepare sebagai home base PSM ,” papar Taufan.

Terkait rncana tersebut, kata Taufan, harus dilakukan persiapan yang matang dan pastinya harus sepakat dengan syarat utama.



“Tapi tentu harus kita sepakat dengan syarat utamanya, kita sama-sama menjaga dan menerapkan protokuler kesehatan, ini dulu yang harus kita bicarakan. Kalau ini kita sudah OK, maka kita masuk dalam situasi dan kondisi hidup yang normal,” jabar Taufan.

Terkait persiapan, kata Taufan lagi, stadion BJ Habibie sudah ada anggaran. Namun masalahnya pada kondisi sekarang ini dan Pemerintah harus berhati-hati untuk mengerjakan segala renovasi dari Stadion tersebut.

Dengan kondisi seperti saat ini, tambah Taufan, juga perlu kehati-hatian untuk mengerjakan. Dan pihaknya, kata Taufan, sudah perintahkan kepada dinas terkait untuk merealisasikan rehabilitasi dari pada stadion tersebut.

"Intinya stadion gelora mandiri sangat siap. Tentu saya harus ikuti pensyaratan-pensyaratan yang diinginkan. Kita kolaborasi mudah-mudahan pemkot bisa menjaga antusias masyarakat dalam hal penerapan protokuler kesehatan,” tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)