HKN ke-57, Pemkab Pinrang Gelar Senam Bersama hingga Donor Darah

Jum'at, 12 November 2021 - 16:13 WIB
loading...
HKN ke-57, Pemkab Pinrang Gelar Senam Bersama hingga Donor Darah
Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir membuka peringatan HKN ke-57 tingkat kabupaten di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jumat (12/11). Foto: Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, membuka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jumat (12/11). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan Pinrang tersebut diisi beragam kegiatan. Mulai dari senam bersama, defile hingga donor darah.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang , Alimin; Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan; Wakil Ketua TP PKK Pinrang, Rahmawati Alimin, para Asisten, Staf Ahli, para Pimpinan OPD dan para Kabag Setda.



Irwan dalam sambutannya mengatakan, peringatan HKN sekarang ini sudah sangat baik. Digelar dengan membatasi jumlah peserta tanpa mengurangi semaraknya kegiatan, dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19.

Irwan juga berterimakasih pada jajaran Dinas Kesehatan dan tenaga kesehatan Pinrang yang selama masa pandemi berada di garda terdepan, telah berjuang selama pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada segenap jajaran Dinas Kesehatan yang telah berhasil meraih beberapa penghargaan tingkat nasional. Mudah mudahan kita dapat mempertahankan prestasi ini, Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-57," papar Irwan.



Kepala Dinas Kesehatan Pinrang , Dyah Puspita, mengemukakan HKN tahun ini sengaja dibatasi mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dyah juga melaporkan capaian-capaian yang telah diraih dinas yang dipimpinnya. Di antaranya berhasil meraih STBM Award terbaik tingkat nasional.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4055 seconds (0.1#10.140)