TOPIK TERPOPULER

Oknum Sekdes Dilaporkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Irman Bagoseng
Oknum Sekdes Dilaporkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Oknum Sekdes di Sinjai dilaporkan dugaan kasus pelecehan seksual. Foto: Ilustrasi

SINJAI - Seorang oknum Sekertaris Desa (Sekdes) berinisial RS di Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena dugaan kasus pelecehan seksual.

Kasus tersebut dilaporkan warga berinisial SU, lantaran tidak menerima perlakuan pejabat desa tersebut. Hingga dirinya melaporkan ke Polres Sinjai.

Baca Juga: Sekdes dan Mantan Kades Digerebek Saat Asyik Pesta Sabu Bersama Warganya

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam,  mengatakan oknum Sekdes tersebut telah menjalani pemeriksaan di ruang Reskrim Kamis, (11/11/21) lalu.

"RS sudah kami periksa dan  saksi-saksk sudah kami ambil keterangannya, hasilnya nanti diinfokan lahi," singkatnya.

Dalam laporannya, SA menguraikan kronologi saat dirinya mengalami pelecehan yang terjadi  pada Jumat (29/10) lalu sekitar pukul 14.30 WITA.

SA mengaku, pelaku RS memeluk paksa SA dan hendak menciumnya. Namun SA memberontak sehingga pelaku menarik bagian tubuhnya, sehingga lengan SA sakit dan baju yang dikenakannya robek.

Terpisah, RS (30) terlapor, saat di konfirmasi membantah telah melakukan hal yang tak senonoh kepada SA . RS menjelaskan bahwa, laporan yang dialamatkan kepada dirinya tidak benar adanya.

RS menceritakan usai menunaikan salat Jumat (29/10/21) lalu, ia mendatangi rumah SA untuk mengantarkan Kartu Keluarga (KK). Ia mengaku tak lama di rumah SA yang juga pernah menjadi kekasihnya itu.

Baca Juga: Pesta Miras Sambil Siaran Langsung Gemparkan Pandeglang, Pelakunya Seorang Sekdes

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!