Prancis unggul 2-0 atas Ukraina

Sabtu, 16 Juni 2012 - 01:31 WIB
Prancis unggul 2-0 atas Ukraina
Prancis unggul 2-0 atas Ukraina
A A A
Sindonews.com - Prancis unggul atas Ukraina 2-0 lewat gol Jeremy Menez dan Yohan Cabaye. Ukraina lawan Prancis seperti laga pertandingan hidup mati, kedua tim ini sejak awal pertandingan mengambil inisiatif untuk menyerang.

Pada babak pertama Prancis hampir unggul lebih dulu lewat aksi Jeremy Menez dan Philippe Mexes. Namun, kiper Ukraina, Andriy Pyatov mematahkan kemelut di depan gawang.

Menit ke-16, Menez tidak memaksimalkan umpan Frank Ribery untuk mencetak gol, padahal dia berada di posisi bebas dalam kotak penalti. Sementara di menit ke-39, Prancis kembali mengancam gawang Ukraina, lewat tandukan Mexes. Tapi, penjaga gawang Ukraina cukup cemerlang menjaga gawangnya.

Sedangkan Ukraina lewat Andriy Shevchenko sempat membuat repot lini pertahanan Prancis. Dia sempat mengancam gawang Hugo Lloris di menit ke-34 ketika dirinya lolos dari jebakan offside. Namun, tendangannya berhasil ditepis penjaga gawang Prancis.

Prancis yang bermain melebar akhirnya memecahkan Kebuntuan di babak kedua, ketika umpan Karim Benzema dimaksimalkan dengan baik oleh Jeremy Menez di menit ke-52. Selang empat menit kemudian Les Bleus menggandakan kedudukan kali ini lewat pemain tengahnya Yohan Cabaye di menit ke-56.

Hingga menit ke-62 pertandingan semakin sengit, kedua tim saling melancarkan serangan. Pada menit ke-64, Prancis hampir memperbesar kedudukan jika tendangan Samir Nasri tidak membentur tiang.(wbs)

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)