HUT Golkar, Taufan Pawe Santuni Tempat Ibadah di Toraja

Sabtu, 13 November 2021 - 08:53 WIB
loading...
HUT Golkar, Taufan Pawe Santuni Tempat Ibadah di Toraja
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberikan bantuan pada rumah ibadah di Kabupaten Tana Toraja. Foto: Dok/Golkar Sulsel
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberikan bantuan pada rumah ibadah di Kabupaten Tana Toraja.

Itu dilakukan saat melaksanakan salat Jumat bersama masyarakat di Masjid Besar Rantepao, Kabupaten Toraja Utara pada Jumat (12/11) kemarin.

TP sapaannya berada di Toraja dan Toraja Utara dalam rangkaian puncak peringatan HUT ke-57 Partai Golkar. Semua kader di Sulsel berkumpul di acara ini.


Di hadapan jamaah Masjid Besar Rantepao, TP mengungkapkan hadir untuk bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Toraja Utara. Karena Golkar ingin selalu dekat dengan masyarakat.

“Kami kader Golkar ingin sekali selalu bersama masyarakat. Karena itu di HUT ke-57 Partai Golkar, kami hadir menyapa dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Toraja dan Toraja Utara,” katanya.

Selain bersilaturahmi di masjid dan tempat ibadah lainnya, TP menyerukan Golkar juga akan turun ke pasar-pasar. Melihat kondisi masyarakat, dan menyentuh untuk membangkitkan ekonominya.

Dalam kesempatan itu, TP juga menyerahkan bantuan donasi kepada pengurus Masjid Besar Rantepao. “Terima kasih kami sudah disambut dengan baik di Toraja dan Toraja Utara,” ujarnya.

Usai memberikan bantuan ke Masjid, TP dan rombongan melanjutkan kunjungan Gareja Pantecosta dan memberikan bantuan.

Tak hanya dua tempat ibadah itu, para pengurus juga memberikan bantuan ke Masjid Mesjid Kodim, Mesjid Karassik, Mesjid Bolu, Pusat Gereja Toraja, Gereja Katolik Rantepao,Gereja Adven, danGereja Tallunglipu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)