Rossa Nyanyikan Lagu Khusus untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sabtu, 13 November 2021 - 16:01 WIB
loading...
Rossa Nyanyikan Lagu Khusus untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan
Rossa turut hadir di resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pada kesempatan ini, Rossa berkesempatan menyanyikan lagu khusus untuk pengantin baru itu. Foto/Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Rossa turut hadir di resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan . Pada kesempatan ini, Rossa berkesempatan menyanyikan lagu khusus untuk pengantin baru itu.

Rossa menyanyikan dua lagu yakni Wanita dan Wanita Yang Kau Pilih. Menurut Rossa, Ricis sengaja memintanya langsung untuk menyanyikan lagu itu.

"Senang banget, bisa menjadi bagian dari kebahagiaan kedua mempelai. Terus Icis (Ria Ricis) sengaja memang DM aku, minta aku nyanyi Wanita Yang Kau Pilih karena udah jadi cita-cita dia pas nikah katanya pengen ada lagu itu," katanya Rossa.

Di tengah kesibukkannya, Rossa pun memenuhi permintaan Ricis. Belakangan terungkap, Rossa hadir ke acara resepsi Ricis dan Ryan sehari setelah melakukan karantina.


Sebagai sahabat, Rossa juga mengaku senang bisa terlibat dalam momen bahagia tersebut. "Kebetulan aku baru aja keluar karantina kemarin, jadi pas banget hari ini bisa," jelas Rossa.

"Alhamdulillah karantinanya diperpendek, kalau nggak, aku nggak bisa ikut kan. Ya semuanya kalau emang udah rezeki ya rezeki aja sih," sambungnya.

Menariknya, ini merupakan kali pertama Rossa bertemu dengan Ricis dan Ryan. "Jujur ya aku tuh baru ketemu sekarang sama Icis juga, jadi sebelumnya cuma kontekan di Instagram aja," tandasnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Acara ini disiarkan langsung di MNCTV pukul 12.30 WIB dan bisa disaksikan secara streaming melalui RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)