Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi: Kinerja Provinsi Papua Luar Biasa!

Sabtu, 13 November 2021 - 18:44 WIB
loading...
Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi: Kinerja  Provinsi Papua Luar Biasa!
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi kinerja Provinsi Papua yang sangat luar biasa. Ini menyusul keberhasilan menyelenggarakan dua event olahraga terbesar di Indonesia / Foto: Setneg
A A A
PAPUA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi kinerja Provinsi Papua yang sangat luar biasa. Ini menyusul keberhasilan menyelenggarakan dua event olahraga terbesar di Indonesia yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI.

“Saya ingin menyampaikan isi hati saya, kinerja tuan rumah Provinsi Papua luar biasa. Penyelenggaraan PON dan Peparnas luar biasa,” ungkap Jokowi dalam penutupan Peparnas di Papua, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA: 3 Hari Lagi, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 Tayang di iNews, Jangan Lewatkan!

Jokowi juga mengungkapkan bahwa dukungan semua delegasi Peparnas luar biasa hal ini terlihat dari sportivitas dan prestasi para atlet yang diraih. “Dukungan delegasi semua provinsi luar biasa. Dan saya lihat sportifitas dan prestasi para atlet juga luar biasa.”

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Provinsi Papua yang berhasil menjadi juara umum Peparnas. “Saya juga mengucapkan selamat kepada Provinsi Papua atas semua prestasinya. Di Peparnas ini Provinsi Papua juara umum meraih medali terbanyak.”

BACA JUGA: Cara Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Usir Bosan: Belanja Celana Pendek buat ke Pantai

“Dan selamat kepada Papua telah sukses sebagai tuan rumah PON dan Peparnas. Sekali lagi selamat untuk para atlet dan utamananya untuk para atlet Papua yang telah menunjukkan prestasinya. Kesimpulannya, bukan hanya torang bisa tetapi torang hebat,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)