Obati Rasa Rindu Bikers, SJAM dan YFRI Sulselbar Gelar Yamaha Day

Minggu, 14 November 2021 - 07:53 WIB
loading...
Obati Rasa Rindu Bikers, SJAM dan YFRI Sulselbar Gelar Yamaha Day
Yamaha Day 2021 yang berlangsung tanggal 13 dan 14 November 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) dan Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Sulselbar menggelar Yamaha Day 2021 pada 13 dan 14 November 2021.

Sesuai dengan tema yang diusung, 'Obat Kangen Bikers Yamaha Touring Bersama', kegiatan itu untuk mengobati rasa rindu para Bikers Yamaha untuk melakukan touring bersama.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan, ada 500 peserta yang teregistrasi secara resmi dari perwakilan klub motor Yamaha. "Belum termasuk partisipan yang regist di lokasi," katanya.



Adapun rute yang ditempuh, yaitu start dari Sentral Yamaha Makassar (Area Makassar-Gowa). Lalu meeting point area luar Makassar di SJAM Pinrang. Kegiatan Yamaha Day diwarnai dengan ragam aktivitas, mulai dari camping di lokasi wisata serta ada pula pelaksanaan vaksinasi gratis, baik dosis pertama maupun kedua.

Tidak ketinggalan, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan bakti sosial. Semua rangkaian kegiatan tentunya menerapkan protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)