Nayz Kembali Gelar Program Penghijauan Lingkungan

Sabtu, 13 November 2021 - 08:13 WIB
loading...
Nayz Kembali Gelar Program Penghijauan Lingkungan
PT Hassana Boga Sejahtera kembali lakukan penghijauan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Hassana Boga Sejahtera (Nayz) kembali melanjutkan program penghijauan lingkungan “Nayz Planting” di lokasi rawan longsor dengan memberikan 145 bibit pohon kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) wilayah Titik 0 KM Puncak, Bogor, Jawa Barat. Nayz sebagai pelopor MPASI Home Made Organik di Indonesia sangat mendukung gaya hidup sehat yang ramah lingkungan, sejalan dengan visi, misi, value organic lifestyle yang Nayz usung.



Serah terima 145 bibit pohon tersebut secara simbolis diserahkan oleh CEO PT Hasana Boga Sejahtera (Nayz) Lutfiel Hakim kepada Tim LMDH di kawasan Cikoneng, Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada hari Kamis (11/11/2021). Setelah sesi penyerahan bibit pohon, tim dari Nayz yang berkolaborasi dengan tim LMDH turut melakukan penanaman seluruh bibit pohon di kawasan tersebut.

Lutfiel Hakim mengatakan bahwa program “Nayz Planting” tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Nayz terhadap penghijauan lingkungan, melalui penanaman berbagai jenis pohon di area hutan dengan melibatkan beberapa konsumen setia dan seluruh karyawan Nayz.

Selain itu kegiatan ini juga sejalan dengan salah satu nilai yang ada pada visi dan misi perusahaan, semua harus berkomitmen untuk selalu menjaga dan melestarikan alam Indonesia, karena seluruh bahan yang ada pada semua produk Nayz tersebut didapatkan dari para petani lokal.

"Indonesia terkenal dengan kemurnian dan kealamian alam Indonesia, sehingga selalu menghasilkan bahan yang berkualitas tinggi dan tentunya organik,” jelas Lutfiel.

Sebelumnya, Nayz pun telah aktif dan berperan terhadap kegiatan penghijauan lingkungan melalui beberapa program. Salah satunya adalah “Nayz Baby Tree Planting” yang bertema “Pohonku Masa Depanku”, dalam program tersebut Nayz turut melibatkan beberapa konsumen setia dan seluruh karyawannya untuk melakukan aksi penanaman 1 juta pohon di lahan bekas longsor hulu sungai Ciliwung, Citamiang, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Maret 2021 yang lalu.



Program “Nayz Planting” tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peluncuran produk oatmeal varian terbaru dari Nayz, yaitu Oatlicious: Sarapan Cemilan Enak yang terdiri dari dua pilihan rasa, banana raisin dan yogurt strawberry. Oatmeal berkualitas dari Nayz tersebut merupakan pilihan tepat untuk sarapan dan camilan sehat yang praktis serta padat nutrisi untuk anak-anak dan keluarga.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)