Nostalgia, Victor Jamu IAS dengan Songkolo Panas di Hotel Pantan

Minggu, 14 November 2021 - 12:17 WIB
loading...
Nostalgia, Victor Jamu IAS dengan Songkolo Panas di Hotel Pantan
Ketua Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara bernostalgia dengan IAS, sembari menyantap songkolo panas di Hotel Pantang Toraja, Minggu (14/11). Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Roadshow politik Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Kabupaten Tana Toraja (Tator) tidak hanya menggelar temu kangen kader dan senior Partai Demokrat . Sejumlah tokoh politik papan atas Tator juga sempat dia temui, Minggu (14/11).

Selain Bupati Toraja periode 2000-2010 Johannes Amping Situru, IAS juga sempat bernostalgia dengan Ketua Golkar Tana Toraja , Victor Datuan Batara.



Sekira pukul 07.30 WITA, Victor mengendarai Rubicon hitam menyambangi IAS yang menginap bersama rombongan di Hotel Pantan Toraja, Jalan Pongtiku, Makale.

Victor berkostum sporty. Kaos hitam, jaket casual hitam, dan training gelap. Mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini membawa puluhan bungkus songkolo panas.

"Maaf kanda IAS, pagi-pagi begini yang tersedia cepat di Toraja memang hanya songkolo," ucap Victor sembari memeluk IAS.

Keduanya lalu menikmati songkolo sambil panjang lebar bernostalgia. IAS dan Victor memang cukup dekat.

Victor adalah Ketua Demokrat Tator saat IAS menjabat Ketua Demokrat Sulsel. Tahun 2016, setelah Demokrat dipimpin Ni'matullah, Victor memutuskan pindah ke Golkar .

"Saya sangat hormat pada pak IAS. Partai sekarang kami memang beda. Tapi soal silaturahmi tidak boleh putus," ujar Wakil Bupati ke-5 Toraja ini.



Kedatangan IAS di Toraja merupakan rangkaian road show ke daerah-daerah. Minggu lalu, IAS telah mengunjungi Selayar, Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto.

Kali ini, IAS melanjutkan roadshow ke Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Luwu Raya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)