Liga 3 Digelar di Maros, Chaidir Minta Jadi Tuan Rumah yang Baik

Minggu, 14 November 2021 - 16:19 WIB
loading...
Liga 3 Digelar di Maros, Chaidir Minta Jadi Tuan Rumah yang Baik
Bupati Maros Chaidir Syam saat membukan Kompetisi Liga 3 di stadion di Stadion Kassikebo, Sabtu, (13/11/2021). Foto: Dokumentasi/Pemkab Maros
A A A
MAROS - Bupati Maros Chaidir Syam meminta agar sportifitas pemain dan penonton bisa dijaga saat pertandingan Liga 3 yang digelar di Kabupaten Maros.

Bahkan mantan Ketua DPRD Maros ini berharap agar Maros menjadi tuan rumah yang baik untuk tim peserta yang tergabung dalam grup A.



“Penyelenggaraan ini merupakan pertanda bahwa Kabupaten Maros dianggap layak, kondusif sebagai tempat untuk pelaksanaan Liga 3. Tak hanya itu, adanya dukungan dari masyarakat serta tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan,” jelas Chaidir Syam, saat pembukaan Liga 3 Sulsel di Stadion Kassikebo, Sabtu, (13/11/2021).

Dia berharap, Maros dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan Liga 3 Sulawesi Selatan ini. "Yang ingin kami tekankan, kita harus menjadi tuan rumah yang baik, buat Kabupaten yang lain," tambahnya.

Diketahui, Liga 3 Sulsel ini ini akan berlangsung hingga 16 November 2021. Untuk pertandingan pertama, PS BPD Bank Sulselbar akan melawan Persi Pangkep. Selanjutnya akan mempertemukan tuan rumah Persim Maros melawan PS Sultan Jaya.

Chaidir menambahkan, pertandingan ini, dapat dijadikan sebagai ajang pembinaan para pemain sepak bola agar menjadi pemain profesional dan berprestasi.

"Sepak bola merupakan olahraga rakyat. Namun, secara prestasi olahraga ini belum menunjukkan hasil yang maksimal," lanjutnya.



Olehnya itu, kata Chaidir, dengan kehadiran ajang ini, akan semakin menggairahkan masyarakat untuk semakin mencintai olahraga sepakbola .

"Liga 3 ini juga menjadi ajang bagi para pemain sepakbola untuk mengasah kemampuan, menambah pengalaman bertanding dan menambah jam terbang," tambahnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)