Wisuda Stikes Sorowako, Prof Jasruddin Ingatkan Tak Percaya Hoaks Soal Vaksin

Senin, 15 November 2021 - 09:21 WIB
loading...
Wisuda Stikes Sorowako, Prof Jasruddin Ingatkan Tak Percaya Hoaks Soal Vaksin
Wisuda X Stikes Batara Guru Sorowako, Kabupaten Luwu, yang berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Minggu (14/11/21). Foto: Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah IX Sulawesi, Prof Jasruddin hadir di Wisuda X Sarjana Keperawatan dan DIII Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Batara Guru Sorowako, Kabupaten Luwu , yang berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Minggu (14/11/21).

Dalam sambutannya, Prof Jasruddin mengingatkan agar para wisudawan dan orang tua melakukan vaksinasi . "Jangan dengarkan berita hoaks tentang vaksin, karna vaksin itu baik untuk tubuh kita," kata dia.

Prof Jasruddin juga mendoakan agar para wisudawan mendapatkan masa depan yang baik di perjalanan karir mereka dalam memasuki dunia pekerjaan.



Dan pada saat itu, Prof Jasruddin mengajak agar pihak Stikes Batara Guru bisa segera membuat proposal merger untuk menjadi Universitas.

"Stikes punya potensi untuk itu. Saya juga berpesan agar para alumni untuk merubah pola pikir dari pencari kerja menjadi pencipta lapangan kerja," ujarnya.

Diketahui, wisudawan tahun ini terdiri dari 109 mahasiswa yang terbagi 95 sarjana S1 Keperawatan dan 14 sarjana DIII Kebidanan.

Kegiatan tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah, Bahri Suli, dan Ketua Stikes Batara Guru, Saktiawati.

Sekda Luwu, Bahri Suli mengatakan Stikes Batara Guru Sorowako telah banyak mengeluarkan lulusan terbaik dalam bidang kesehatan.

"Jadi mahasiswa yang telah diwisuda pada hari ini, kami berharap agar kedepannya para wisudawan jangan ada lagi yang menjadi tenaga kontrak. Meski persaingan bisa dikatakan berat, tapi saya yakin kalian semua akan terus berusaha maksimal untuk lebih meningkatkan kualitas keterampilan sehingga di manapun kalian bekerja pasti membawakan hasil yang baik," kata Bahri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)