Ratusan Siswa dan Siswi di Kabupaten Sinjai Ikuti Vaksinasi

Senin, 15 November 2021 - 13:00 WIB
loading...
Ratusan Siswa dan Siswi di Kabupaten Sinjai Ikuti Vaksinasi
Ratusan siswa di Kabupaten Sinjai menjalani vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
SINJAI - Ratusan siswa dan siswi mulai dari SMP hingga SMK di Kabupaten Sinjai, menjalani vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama Senin, (15/11/2021).

Dari pantauan, vaksinasi dilakukan tenaga kesehatan dari Puskesmas Balangnipa berjalan tertib dan lancar.



Guru SMKN 1 Sinjai, Rusli, mengatakan sejak dibukanya jadwal vaksinansi di SMKN 1 Sinjai, pada pukul 09:00-12:00, sudah ratusan siswa-siswi SMKN 1 Sinjai dari kelas 1, 2, 3 menjalani vaksin Covid-19 .

"Alhamdulillah, sudah 122 anak didik SMKN 1 Sinjai memgikuti vaksin. Dan masih peserta vaksin akan bertambah," singkatnya.

Di lokasi yang sama Siswi SMKN 1 Sinjai bernama Fitri, mengaku senang mengikuti vaksinasi, dirinya berharap vaksin yang diselenggarakan di sekolah, untuk kelancaran sekolah tatap muka.

"Semoga sekolah tidak melalui daring lagi, karna kami inginkan sekolah tatap muka, bukan sekolah daring lagi," harap Siswi SMKN 1 Sinjai itu.

Di tempat berbeda, SMPN 5 Sinjai yang juga menggelar vaksinasi diikuti 138 pelajar.

Kepala UPTD SMP 5 Sinjai Syarifudin, menuturkan pelajar di sekolahnya juga menyambut vaksinasi tersebut. Namun ada juga beberapa pelajar yang belum mendapat izin dari orang tua.

Vaksinasi ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sinjai dan Satgas Covid-19 terhadap pelajar agar tidak ada yang terpapar Covid-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas berlangsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)