2 Anggota DPRD Sulsel Dapat Surat Teguran dari Badan Kehormatan

Senin, 15 November 2021 - 16:25 WIB
loading...
2 Anggota DPRD Sulsel Dapat Surat Teguran dari Badan Kehormatan
Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulsel, AM Irfan AB. Foto: Humas DPRD Sulsel
A A A
MAKASSAR - Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel baru-baru ini mengeluarkan surat teguran kepada beberapa anggota dewan yang jarang mengikuti agenda kedewanan. Peringatan tersebut sudah disampaikan kepada masing-masing fraksinya.

Ketua BK DPRD Sulsel, AM Irfan AB membenarkan hal tersebut. Ia mengaku pihaknya telah mengirimkan surat teguran kepada Desy Susanty Sutomo dari Fraksi Nasdem dan Vonny Ameliani Suardi dari Fraksi Gerindra.

Baca Juga: DPRD Sulsel
Irfan melanjutkan, pihaknya saat ini menunggu jawaban dari fraksi dua dewan tersebut. “Kita menunggu klarifikasi dari fraksi masing-masing, karena harus ada laporan penyebab ketidakhadiran anggota,” jelasnya.

Baca Juga: DPRD Sulsel
“Kebetulan ada kesalahan dalam memperhitungkan kehadiran, karena menurut yang bersangkutan hadir melalui zoom pada saat rapat paripurna. tapi kelihatannya kurang diperhatikan,” ujarnya.

"Terus ketidakhadiran ibu Desy karena sakit dan suratnya tidak sampai di Badan Kehormatan. Tapi ada di fraksi," sambungnya.

Baca Juga: DPRD Sulsel
"Iya benar ada anggota fraksi kami yang dapat surat teguran dari Badan Kehormatan karena dianggap kurang aktif. Tapi yang bersangkutan mengaku selalu ikut melalui rapat zoom karena hamil dan sudah melahirkan," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)