Bupati Maros Lepas Kontingen Basket dan Kempo Berlaga di Praporprov

Senin, 15 November 2021 - 17:49 WIB
loading...
Bupati Maros Lepas Kontingen Basket dan Kempo Berlaga di Praporprov
Bupati Maros, AS Chaidir Syam memakaikan jaket kepada salah satu atlet yang akan bertanding di ajang Praporprov Sulsel. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros , AS Chaidir Syam melepas kontingenbasket dan kempo yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulsel. Pelepasan berlangsung di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros, Senin (15/11).

Bupati Maros dalam pelepasan tersebut berharap, seluruh atlet terus menjunjung tinggi sportivitas. Menurutnya, segala prestasi yang ingin digapai harus didasari dengan sportivitas.

Baca Juga: Pemerintah Daerah
Sementara itu, Ketua KONI Maros, AKBP P Muliady Haryo yang turut hadir pada kegiatan pelepasan itu menyampaikan, para atlet nantinya akan bertarung memperebutkan tempat di ajang Porprov .



"Kami sudah melakukan persiapan, ini ajang terakhir untuk membuktikan apakah mereka layak untuk sampai ke Porprov," lanjutnya.

Sekadar informasi, untuk sekarang Kabupaten Maros telah meloloskan atletnya di 8 cabang olahraga Porprov. 19 cabang olahraga lainnya sementara menunggu giliran untuk pra kualifikasi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)