Geger! Pria Setengah Baya Tewas dalam Mobil di Jakarta Selatan

Selasa, 16 November 2021 - 13:25 WIB
loading...
Geger! Pria Setengah Baya Tewas dalam Mobil di Jakarta Selatan
Pria Setengah Baya Tewas dalam Mobil di Jakarta Selatan. Foto/Dok TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Alwi Harso (48) ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di dalam mobilnya. Saat ini, j enazah morban pun telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses visum.

Peristiwa itu disampaikan oleh akun Twitter resmi Polda Metro Jaya @tmcpoldametro pada Selasa (16/11/2021) siang tadi. Di situ diposting pula foto identitas korban dan mobil yang dikendarai oleh korban.

Hanya saja, belum bisa dipastikan penyebab kematian korban tersebut. Begitu juga dengan apa yang dilakukan korban sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Adapun korban yang bernama Alwo Harso itu ditemukan telah meninggal dunia di dalam mobil bernopol B 1416 PYN yang ada di samping Wisma Aldiron, Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RS Mampang guna dilakukan proses visum untuk memastikan penyebab kematiannya tersebut. Dari laporan TMC Polda Metro Jaya itu, situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi pun terpantau ramai lancar.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto tak kunjung merespons saat dihubungi guna dimintai konfirmasi terkait penyebab kematian korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)