UNM Harap Pembangunan Sarana Olahraga Dimulai dari Kampus

Selasa, 16 November 2021 - 18:54 WIB
loading...
UNM Harap Pembangunan Sarana Olahraga Dimulai dari Kampus
Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani bersama Rektor UNM, Prof Husain Syam pada acara penandatanganan kerja sama bidang keolahragaan, Selasa (16/11). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) berharap pembangunan sarana olahraga bisa dimulai dari kampus. Hal ini untuk mendukung komitmen mereka dalam menciptakan atlet berprestasi.

Rektor UNM, Prof Husain Syam menyampaikan itu usai menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, di Gedung Pinisi UNM , Selasa (16/11/2021). Prosesi penandatanganan kerja sama tersebut turut disaksikan Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Baca Juga: Pemprov Sulsel
Husain juga mengatakan pembangunan sarana olahraga sangat penting karena selama ini mahasiswa UNM selalu menjadi bagian dari atlet yang mengharumkan nama Sulsel di kanca nasional bahkan internasional.

Baca Juga: UNM
Baca Juga: Abdul Hayat Gani
“Ini betul-betul inovasi yang kita gagas, kita ingin implementatif, implementasi ini kita mulai tumbuhkembangkan dari kampus, dengan ini kita bisa memastikan Sulsel industri olahraga ini dari kampus,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)