Gabung Nasdem, Putri Dakka Ditunjuk Jadi Ketua DPD Luwu Utara

Rabu, 17 November 2021 - 16:48 WIB
loading...
Gabung Nasdem, Putri Dakka Ditunjuk Jadi Ketua DPD Luwu Utara
Partai Nasdem menggaet tokoh perempuan dan pengusaha muda asal Luwu Raya, yakni Putri Dakka untuk menjadi Ketua DPD Luwu Utara (Lutra). Foto: Dok/Putri Dakka
A A A
MAKASSAR - Partai Nasdem menggaet tokoh perempuan dan pengusaha muda asal Luwu Raya, yakni Putri Dakka untuk menjadi Ketua DPD Luwu Utara (Lutra).

Hal tersebut ditandai dengan pemakaian jaket Nasdem, yang diberikan dan dipasangkan langsung Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. Sekaligus disaksikan Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Nasdem , Fatmawati Rusdi.



"Selamat bergabung di Partai Nasdem kaka Putri Dakka. Bersatu, Berjuang Menang," ujar RMS sapaan akrab Rusdi Masse, melalui akun Instagram resmi @rusdimasse, Rabu (17/11/2021).

Putri Dakka merupakan pengusaha sukses dari Luwu Raya . Di mana ia memulai karirnya di perusahaan asuransi dan memberanikan diri untuk terjun ke dunia usaha.

Hasilnya, Putri Dakka sekarang memiliki lima perusahaan. Mulai dari bidang pelayaran, properti, perminyakan, hingga obat herbal.

Salah satu perusahaannya bernama PT Dakka Opa Energy Timur (DOET). Perusahan itu menyuplai Bahan Bakar Minyak (BBM) ke sejumlah perusahaan tambang di Kawasan Timur Indonesia.

Sementara itu, Putri Dakka menyambut baik bergabungnya ia ke Partai Nasdem. Apalagi ia langsung diberikan amanah sebagai Ketua DPD Lutra.

“Bismillahirahmanirohim, diamanahkan menjadi Ketua Partai Nasdem Luwu Utara,” sebut Putri Dakka dikutip dari media sosial pribadinya di Facebook.



Ia mengaku bukan tanpa alasan ia menerima bergabung ke partai besutan Surya Paloh itu. Sebab Nasdem di matanya memiliki gerakan politik kemanusiaan yang menyentuh langsung masyarakat.

“Ingin berdiri paling depan bersama Nasdem bukan tanpa alasan saya melihat partai Nasdem konsisten dengan gerakan pedulinya. Partai Nasdem dengan semangat restorasi konsisten mengawal aspirasi, keluhan dan kebutuhan masyarakat Nasdem Luwu Utara,” tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7909 seconds (0.1#10.140)