Kamu Ingin Lelakimu Cepat Gemuk, Rajin-rajinlah Menemaninya Makan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 00:35 WIB
loading...
Kamu Ingin Lelakimu Cepat Gemuk, Rajin-rajinlah Menemaninya Makan
Temuan yang sangat menarik ini membuktikan bahwa pria akan merasa nyaman makan jika ditemani wanita terutama wanita yang Ia sayangi. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Porsi makan seorang pria memang lebih besar dibanding wanita. Porsi makan ini bahkan bisa menjadi lebih banyak lagi, jika pria tersebut makan bersama wanita yang Ia sayangi.

Baca : Bawang Putih Bertunas Sangat Efektif Membunuh Virus Mematikan

Fakta ini terungkap berdasarkan penelitian yang dilakukan para peneliti di Cornell University, Amerika Serikat. Para peneliti melakukan observasi secara diam-diam terhadap seorang pria di sebuah restoran buffet pizza. Di restoran tersebut para pria bebas makan sesuka hati.

Berdasar data tersebut, dilihat juga pengaruh jenis kelamin teman ketika sedang makan. Seorang pria dari kelompok yang seluruhnya berisi pria memiliki rata-rata 1.6 potong pizza yang dimakan.

Sedangkan ketika seorang pria datang ke restoran bersama wanita, dia rata-rata makan hingga tiga potong pizza. Perbedaan yang terdapat ini sangat besar dan hampir dua kali lipat jumlahnya.

Temuan yang sangat menarik ini membuktikan bahwa pria akan merasa nyaman makan jika ditemani wanita terutama wanita yang Ia sayangi. Rasa nyaman ini membuatnya makan lebih banyak dari biasanya.

Tak hanya karena rasa nyaman, makan lebih banyak merupakan bentuk 'pamer' pria kepada wanita yang disukainya tersebut. So, itulah mengapa jika sudah menikah, pria bakal lebih cepat gemuk dibanding wanita, karena makannya mungkin bahkan lebih banyak lagi.

Baca Juga : Istimewanya Menikah di Bulan Syawal Seperti Rasulullah
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)