Ibu Muda Jadi Korban Jambret, Uang Belanja Raib Digasak Bandit Bermotor Trail

Rabu, 17 November 2021 - 17:57 WIB
loading...
Ibu Muda Jadi Korban Jambret, Uang Belanja Raib Digasak Bandit Bermotor Trail
Nita (35) menjadi korban jambret di Jalan SMA, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (17/11/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Nita (35) menjadi korban jambret di Jalan SMA, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (17/11/2021). Uang belanja yang disimpan di tas raib digasak pelaku yang mengendarai motor trail.

Kejadian bermula saat dia berangkat menuju pasar menggunakan motor matik pukul 05.30 WIB untuk membeli keperluan dagangan. Dia tak menyangka saat dihampiri pelaku yang menggunakan motor trail. Pasalnya, saat itu pelaku dan korban berpapasan di depan musola Assa'aadah. "Langsung saya ditarik tasnya. Saya diem sebentar kaget sambil berhentiin motor," kata Nita, Rabu (17/11/2021).
Baca juga: Aksi Jambret Viral di Bekasi, Pelaku Diserahkan ke Polisi oleh Orangtuanya

Saat tasnya dijambret, korban bereaksi mengejar pelaku yang mengendari motor trial. Namun, usahanya gagal lantaran pelaku keburu tancap gas. "Itu dia lawan arah. Saya pelan-pelan pas saya nengok dia langsung tancap gas, saya bilang copet. Bapak warung sempat keluar, tapi saya langsung puter balik ngejar," ujarnya.

Akibat penjambretan, warga Jalan Raya Kalibata, Jakarta Selatan itu kehilangan uang tunai, ATM, dan KTP. "Isinya Rp350 ribu untuk belanja bahan. Saya kan jualan seblak sama mi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)