Peringatan HJG, Adnan Minta Perbaikan Poros Tun Abdul Razak dan Pattallassang

Rabu, 17 November 2021 - 18:33 WIB
loading...
A A A




Menanggapi permintaan Bupati Gowa, terkiat perbaikan poros Tun Abdul Razak serta poros Bu’rung-bu’rung Pattallasang, menurut Andi Sudirman, pihaknya sudah memprogramkan hal tersebut pada anggaran tahun 2022 mendatang.

”Di sini hadir juga Ketua DPRD Sulsel, sehingga saya sampaikan, jika pihak kami sudah mendorong perbaikan poros Tun Razak. Sudah didorong ke DPRD . Apalagi saya sudah meninjau langsung di lapangan, memang urgen untuk diperbaiki," paparnya.

Sementara untuk poros Pattalassang, baru kita sodorkan karena memang baru diajukan. Kondisi Pattalassang menurut Andi Sudirman sudah disampaikan ke PUPR. "Itu juga kita sudah usulkan untuk tahun depan. Yang jelas Kabupaten Gowa akan selalu kami dukung apalagi daerah ini merupakan penyangga dan menjadi salah satu ujung tombak di Sulsel selain Kota Makassar, ” jawab Andi Sudirman disambut tepukan tangan seluruh tetamu yang hadir.

Selain itu, Andi Sudirman juga mengatakan, hingga kini pihaknya juga sudah mereview anggaran yang sudah masuk ke Gowa berkisar Rp200-an miliar lebih.



Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman juga memuji Adnan sebagai salah satu bupati di Sulsel yang berkinerja terbaik. Bukan hanya cerdas dalam program dalam membangun Gowa , namun juga sejak awal keterpilihannya sebagai bupati, mampu meraih suara tertinggi di Sulsel sebagai bukti kepercayaan masyarakat.

Usai paripurna istimewa, kegiatan dilanjut dengan ziarah ke makam Raja-raja Gowa di kompleks Makam Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin (Raja Gowa ke 16) di Katangka.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6830 seconds (0.1#10.140)