Wajo Raih Penghargaan Kabupaten Sehat 4 Kali Beruntun

Rabu, 17 November 2021 - 20:55 WIB
loading...
Wajo Raih Penghargaan Kabupaten Sehat 4 Kali Beruntun
Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Wajo, Sitti Maryam mengikuti penganugerahan kabupaten/kota sehat Swasti Saba Wistara secara virtual, Rabu (17/11/2021). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Kabupaten Wajo meraih penghargaan tertinggi kabupaten/kota sehat (KKS) 2021 kategori Swasti Saba Wistara. Penghargaan ini telah diraih Kabupaten Wajo empat kali secara berturut-turut.

Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Wajo, Sitti Maryam mengatakan, penganugerahan KKS Swasti Saba Wistara digelar Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secara virtual, Rabu (17/11).

Baca Juga: Pemkab Wajo
Baca Juga: Bupati Wajo
"Alhamdulillah hari ini kita sudah meraih kategori Wistara yang keempat kalinya berturut-turut mulai dari tahun 2015, 2017, 2019, dan tahun 2021 ini. Kita tidak pernah turun kelas," ucapnya.

Ketua TP PKK Wajo ini mengungkapkan, penghargaan ini akan memberikan semangat untuk terus berinovasi dalam membangun lingkungan atau kawasan yang sehat di Wajo.

Baca juga:Bupati Wajo Ajak Pengurus HIPKI Kembangkan Potensi Sutera

Sebagai informasi, untuk penghargaan Swasti Saba ada tiga tingkatan, yaitu pemantapan (Padapa), pembinaan (Wiwerda), dan yang tertinggi adalah pengembangan (Wistara).

Pada akhir September lalu, Maryam mendampingi tim verifikasi lapangan untuk memverifikasi dokumen atau berkas Kabupaten sehat Wajo.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)