Debbie Purnama Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Legislator DPRD Makassar

Jum'at, 05 Juni 2020 - 23:10 WIB
loading...
Debbie Purnama Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Legislator DPRD Makassar
Suasana saat Debbie Purnama Rusdin berdiskusi soal Covid-19 di DPRD Makassar bersama sejumlah legislator. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota Komisi E DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar , Debbie Purnama Rusdin mengunjungi sekretariat DPRD Kota Makassar , Jumat (5/6/2020).

Debbie yang datang mengenakan kemeja putih dan celana hitam langsung diterima Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Tampak juga ikut menerima, Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin, dan dua legislator lainnya, Kasrudi dan Azwar.

Pertemuan yang dilakukan di ruangan Ketua DPRD Makassar itu tidak begitu formal. Tampak santai dalam suasana keakraban.

"Banyak hal yang kami diskusikan, baik seputar kegiatan DPRD sampai dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Makassar," kata Debbie saat hendak meninggalkan gedung DPRD Makassar di Jalan AP Pettarani, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Menurut dia, karena Kota Makassar merupakan daerah dengan kasus Covid-19 tertinggi di Sulsel, dirinya ingin mengetahui upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh DPRD dalam menekan laju pertumbuhan kasus tersebut.

"Kita juga ingin memastikan bagaimana kesiapakan Makassar sebagai ibu kota provinsi menyambut new normal . Kami banyak saling bertukar pandangan dalam pertemuan tadi," kata Debbie.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengaku mengapresiasi kedatangan legislator provinsi ke kantornya. Bagi dia, sinergitas DPRD tingkat kota dengan provinsi sangat penting dibangun dengan cara-cara seperti ini.



"Kami tadi juga banyak mendengar pandangan dari Bu Debbie dalam penanganan Covid-19. Intinya pandemi Covid-19 ini merupakan isu sedunia, semua pihak harus bekerja sama," tutup politikus Nasdem itu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8669 seconds (0.1#10.140)